Minggu, 15 Mei 2016

Terima Kasih Kinania, Sahabat Rumah Baca Bambu Biroe


Rumah Baca Bambu Biroe tidak bisa berdiri sendiri, tidak bisa. Kami membutuhkan banyak sahabat untuk terus melakukan kegiatan. Dari mana pun sahabat itu, siapa pun sahabat itu, dia pasti menjadi sahabat yang baik bagi kami, anak-anak dari Rumah Baca Bambu Biroe.


Hei, tahu enggak sih, kalau sahabat kami begitu banyak, bahkan sahabat kami ada yang baru berumur 2 tahun. Dia adalah Kinania. Sahabat Rumah Baca Bambu Biroe yang tanggal 22 April Kemarin baru merayakan ulang tahunnya. Sahabat Kinania memberikan kami begitu banyak kebahagiaan melalui donasi yang kami terima dalam bentuk buku-buku. 



Tahu enggak sih, hari ini kami melakukan lomba permainan tradisional dan hadiahnya buku. Sebagian besar hadia dari buku-buku itu berasal dari sahabat kami itu. Ah senangnya, semua lomba kebagian hadiah, dari lomba Gatrik, Engrang, Kelereng, Damdas, semuaaaa dapat hadiah.
Senangnya hari ini.


Wahai Sahabat kami Kinania, Kami ucapkan selamat ulang tahun ya. Enggak – apa ya ucapannya telat 1 bulan. Doa kami untukmu sahabat, Semoga kamu menjadi anak yang senang berbagi dan memiliki punya banyak teman. Husss, sahabat kamu sudah banyak kok. Ada disini di Rumah Baca Bambu Biroe. Nanti kalau kamu sudah besar main-main ke Kampung Cibiru, Desa Cicantayan, Sukabumi. Disini ada tempat Hiking juga loh... Pasti kamu Senang.

Terima kasih Teh Opi, Terima kasih menjadi bagian keceriaan hari ini.

Salam dari Kami Pengelola Rumah Baca Bambu Biroe

4 komentar:

  1. Senangnya berbagi keceriaan di ulang tahunnya kinania yg kedua ini.. Jd kinania ga cuma seneng sendirian tp bareng2 sama temennya

    Semoga bermanfaat, terima kasih sekali doanya untuk kinania

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hei Kinania... Iya iya... Kami senang sekali hari ini :)

      Hapus
    2. jazaakalloh,,,mudah mudahan jadi anak yang sholeh,selalu berbakti kepada kedua orang tua,,aamiin

      Hapus
    3. jazaakalloh,,,mudah mudahan jadi anak yang sholeh,selalu berbakti kepada kedua orang tua,,aamiin

      Hapus